Selamat Datang Di Band Information Website

Filosofi Band


REGGY ( VOKALIS )
Nama Lengkap : Reggy Putra Rianto
Tempat/Tanggal lahir : Jakarta, 1 Maret 1989
Hobi : menyanyi & Nonton

ARYA ( GITARIS )
Nama Lengkap : Arya Pradana Nurtrianto
Tempat/Tanggal lahir : Yogyakarta, 22 April 1985
Hobi : Traveling, membaca buku dan menulis puisi

RANGGA ( BASSIS )
Nama Lengkap : Ranggadika Nurtrianto
Tempat/Tanggal lahir : Yogyakarta, 5 April 1989
Hobi : Main komputer

DADO ( KEYBOARDIS )
Nama Lengkap : Setrada Fajar Firdiarahman
Tempat/Tanggal lahir : Jombang, 20 September 1988
Hobi : Main Musik & Nonton

ANCHA ( DRUM & PERCUSI )
Nama Lengkap : Brahmantya Runtuwene
Tempat/Tanggal lahir : Jakarta, 6 September 1986
Hobi : Makan & traveling

ARTI & MAKNAFilosofi mempunyai arti yang sangat erat dan dekat dengan kata filsafat yang diartikan sebagai suatu pengetahuan yang ada dalam jiwa dan bermakna sebagai suatu keyakinan atau pedoman hidup seluruh manusia untuk mengetahui segala hakikat atau makna yang ada didalam kehidupan. Dengan menggunakan kata ini sebagai nama band maka diharapkan seluruh personel dapat mengetahui tanggung jawabnya dan dapat pula menerapkan maknanya dalam segala aspek kehidupan termasuk dalam hal bermusik sehingga dalam perjalanannya grup Band ini dapat bersama-sama saling bahu membahu untuk meraih apa yang dicita-citakan dan saling menjaga keutuhan Band yang berlandaskan kejujuran didalam kekeluargaan dengan disertai kesetiaan dalam setiap langkahnya.

ALIRANMasing-masing personel di Filosofi memiliki latar belakang dan ketertarikan yang berbeda terhadap pemusik-pemusik atau aliran-aliran panutannya. Ada yang berbasis pop, klasik, rock, maupun disko. Namun dalam semua keragaman itu, Filosofi sepakat untuk memilih aliran pop alternatif sebagai pijakannya. Oleh karena itu, karya-karya musik Filosofi tentunya akan tetap berpatokan pada aliran yang telah dipilih, meskipun sentuhan-sentuhan aransemennya terkontaminasi oleh masing-masing personel dengan keragaman aliran musik yang dianutnya. Namun sebenarnya itulah kekuatan Filosofi. Dan sebagai wujud usaha dalam pencapaian visi serta misi Filosofi maka dalam perjalanannya Filosofi akan terus berusaha dan berjuang dengan karya-karyanya sendiri karena bagaimanapun setiap manusia harus bangga akan karyanya dan harus berusaha untuk terus mengembangkannya walaupun masih terdapat kekurangan didalam kreasinya. Dengan landasan dasar itulah maka Filosofi berusaha untuk berkreasi sebaik-baiknya.

Website : http://www.filosofiband.com/
Ym : filosofiband@yahoo.co.id

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal semuanya, kami dari wadah "LASKAR LANGIT" Band-band indies yang ber-anggotakan sekitar 110 group Bands atau sekitar 580 anggota anak anak bands mengajak para pecinta musik Indonesia untuk ikut berpatisipasi ke dalam wadah kami di www.king-cbc.com atau Email: king.cbc08@yahoo.com

Sebagai tambahan informasi, nanti pada tanggal 1-5 Juli 2009, wadah kami berencana akan mengadakan "LOMBA FESTIVAL INDIE MUSIK PUNCAK 2009" se JAWA BARAT, yang rencananya akan kami selenggarakan di CBC CAFE, BAKERY & RESTO Jln. Raya Cimacan No.93A, Cimacan, Puncak - JAWA BARAT. Contact person kami: Andy Hp: 0898 8506 300 atau Ame Hp: 0856 5949 6514 atau Izoel Hp: 0263 5012497 atau Office kami (0263) 511726.

Besar harapan kami, supaya para pecinta musik Indonesia bisa ikut berpatisipasi pada event kami tersebut. Terima kasih sebelumnya. Salam dari Wadah "LASKAR LANGIT BANDS" (KEEP ROCK'IN GUYS...!)

(TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA, WASSALLAM .!)

Anonim mengatakan...

kenapa mengunakan huruf ambi... pada tulisan filosofi

Posting Komentar

Info Band Management


Saat OFFLINE pun, Anda dapat meninggalkan pesan/ pertanyaan di sini. BAnd Information Operator

Silahkan Dicopy dan Paste

Copy kode dibawah ini
Mau Link ini ada di Blog Anda??
Silahkan copy kode di atas dan paste ke HTML GADGET Anda..
Terima kasih
free counters