Selamat Datang Di Band Information Website

D'star



14 Juni 2008 adalah hari yang bersejarah buat Kokoh (keyboard), Andie (guitar & vocal), Oky (lead guitar), Deni (drum), Alai (bass), dan Devan (lead vocal). Betapa tidak, tepat saat itulah, enam orang anak muda yang tinggal bertetangga di kawasan Kayu Manis, Jakarta Timur ini, resmi mengibarkan band yang dikasih ngaran d’Star.

Star diambil dari bahasa Inggris yang berarti Bintang. Star adalah motivasi terkuat bagi Kokoh, Andie, Oky, Deni, Alai, dan Devan untuk menggapai impian. Seperti juga Star (bintang) yang benderang dan singasananya yang demikian tinggi di langit, begitu juga cita-cita mereka.

Meski menghadapi kenyataan bahwa secara ekonomi kehidupan hampir semua personel d’Star, kecuali Kokoh, boleh dibilang serba ‘pas-pasan’, tapi itu semua tidak menghalangi mereka untuk mengejar cita-cita yang telah digantung setinggi bintang di langit.

“Semua orang berhak punya cita-cita tinggi”, ujar, Devan sang vokalis optimistis. Putra seorang sopir angkutan umum yang sehari-harinya bekerja sebagai pengamen di bis kota ini dengan giat terus berlatih dan mengasah bakat nyanyinya.

Lewat musik, para personel d’Star yang masih remaja ini, mencoba berkarya dan meraih mimpi. Di bawah naungan major label Virgo Ramayana Record, d’Star siap merilis album kompilasi dengan hits Jago Selingkuh dan Mantan Kekasih. Lagu Jago Selingkuh terpilih sebagai 1st hits single.

Notasi yang easy listening dan ear catcy ditambah lirik nyeleneh membuat lagu Jago Selingkuh terdengar istimewa. Dan yang tak kalah penting tembang ini enak di kuping. Karya cipta Kokoh sang keyboardist ini, bercerita tentang kenakalan seseorang yang doyan selingkuh, dan sangat lihai ngibulin pacar-pacarnya.

“Lagu Jago Selingkuh sederhana banget, enak di dengar dan gampang dinyanyiin. Kami berharap lagu ini diterima pecinta musik Indonesia dan juga bisa menghibur orang-orang yang ngedengerin,” jelas Devan.

Video klip lagu Jago Selingkuh digarap oleh ZEROSITH PICTURES dan mengambil setting sebuah Bowling Alley. Lokasi ini sengaja dipilih untuk memberikan sentuhan yang berbeda dan fresh bagi pecinta musik di tanah air. Karena, bisa jadi klip ‘JAGO SELINGKUH’ adalah yang pertama atau bahkan satu-satunya video klip di Indonesia dengan setting sebuah Bowling Alley.

Kini sebagian mimpi awak d’Star sudah mulai menjadi nyata. Semoga mimpi-mimpi indah d’Star lainnya juga bakal jadi kenyataan. Para personel d’Star berharap dapat terus benderang menjadi cahaya penerang, paling tidak untuk kedua orang tua dan keluarga tercinta!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Info Band Management


Saat OFFLINE pun, Anda dapat meninggalkan pesan/ pertanyaan di sini. BAnd Information Operator

Silahkan Dicopy dan Paste

Copy kode dibawah ini
Mau Link ini ada di Blog Anda??
Silahkan copy kode di atas dan paste ke HTML GADGET Anda..
Terima kasih
free counters