Selamat Datang Di Band Information Website

SUPERPSYCHO


SUPERPSYCHO diambil dari sebuah nama komputer yang dipunyai oleh seorang senior kami, didalam komputer tersebut memiliki data yang lengkap sekali, setiap data yang kami perlukan selalu ada hingga akhirnya kami meminta nama SUPERPSYCHO untuk dijadikan sebuah nama untuk Band kami.

Ada 2 kata dalam kata SUPERPSYCHO yaitu Super dan Psycho, menurut kamus bahasa inggris berarti super itu sangat dan psycho itu gila jadi secara garis besar SUPERPSYCHO berarti sesuatu yang sangat gila.

Dari definisi diatas kami seperti ingin menjadikan SUPERPSYCHO seperti cerminan dari cara kami bermain musik dan perfomance yang akan selalu gila dan total seperti definisi superpsycho tersebut.

SUPERPSYCHO lahir disebuah kota kecil yang selalu digunakan sebagai jalan utama bandung-jakarta yaitu cianjur. cianjur selalu gagal menghasilkan band-band yang baik dan berhasil. Secara personel memang banyak yang menjadi wakil dari cianjur sebut saja Lukman peterpan dan mungkin banyak lagi yang lainnya tapi kami sangat ingin bahwa band bisa sukses dan berhasil meskipun band tersebut lahir dari cianjur secara keseluruhan.

SUPERPSYCHO merupakan band satu kampus yang memang sehari-hari kami hidup satu lingkungan kampus yang sama yaitu UNPI CIANJUR hal itu membuat kami merasa sangat nyaman dalam bermusik bila dalam satu lingkungan yang sama, kami ada dalam sebuah keluarga yang berlatar belakang berbeda dengan tingkat yang berbeda pula tapi inilah band dengan semua hal yang sangat dinamis dan perbedaan inilah yang memang membuat band semakin nikmat untuk dijalani dan dinikmati oleh kami.


Telah dua tahun sejak saat SUPERPSYCHO lahir yaitu pada tanggal 14 february 2006 kami berusaha menancapkan nama band kami di kota cianjur ataupun di kota-kota lain dengan harapan musik kami bisa diterima oleh semua penikmat musik dan semoga kami mencapai titik kesuksesan dari sebuah band yaitu melahirkan Album yang sukses dan merajai chart-chart lagu di indonesia.amin
Beberapa EVENT dan FESTIVAL pun pernah kami ikuti dan menangkan antara lain :
1. festival band se-kab cianjur BIROE open band competition 2006 (juara 1)
2. festival band yamaha fair 2007 (juara 2)
3. festival band flexi cianjur 2007 (juara harapan 1)
4. festival band sophie martin 2006 (juara 2)
5. juara 2 festival band angkasa 2006
6. peserta audisi tingkat jawa barat festival band sophie martin 2007
7. Bintang tamu di acara pentas seni di sman 90 jakarta 2007
8. bintang di acara yamaha ramadhan fair
9. bintang tamu di acara starmild chillout 2007
10. bintang tamu di acara pasar baru music parade 2007
11. Guest star Honda free service 2006
12. Perpisahan-perpisahan dan pensi-pensi sma-sma di cianjur
13. 6 band terbaik L.a Lights sound of indie-pendence 2008
14. band performer at cbc kings donuts
15. band performer at dufan 18 agustus (panggung hikayat) yunani area

0 komentar:

Posting Komentar

Info Band Management


Saat OFFLINE pun, Anda dapat meninggalkan pesan/ pertanyaan di sini. BAnd Information Operator

Silahkan Dicopy dan Paste

Copy kode dibawah ini
Mau Link ini ada di Blog Anda??
Silahkan copy kode di atas dan paste ke HTML GADGET Anda..
Terima kasih
free counters