Selamat Datang Di Band Information Website

Catur Band


Catur Band terbentuk di awal tahun 2008 di Sendawar Kutai Barat dengan formasi 3 personil cewek (Romi, Micky, Bety) dan satu personil cowok (Angga). Keempat personilnya saat ini masih berstatus pelajar di SMAN 1 Melak. Genre musik yang mereka usung Pop mengingatkan kita dengan gaya bermusik Minoru dan Parcel. Salah satu personil Romy sebelum bergabung bersama Catur Band, pernah menjadi “wedding singger” bersama Electone Pantastic. Meski terbilang belia di dunia musik Catur Band ingin menunjukkan bakat mereka dalam bermusik dan memberanikan untuk merilis album Indie. Mereka ingin membuktikan bahwa meski berasal dari daerah pelosok namun band “Pedalaman Hulu Mahakam” ini sanggup melahirkan karya musik. Dengan dimanajeri Marthin, ST, Catur Band merilis album Indie berisikan 8 buah lagu dan launching album perdana digelar bersamaan pembukaan Festival Musik Anti Narkoba Kamis, 7 Agustus 2008.

Akhir tahun 2008 lalu Catur Band merilis album kedua yang bertajuk Vol. 2 dimana launching album dilakukan di Samarinda Central Plaza. Di album kedua ini terdiri dari 8 departement lagu umumnya lririk lagu bertemakan seputar kehidupan para remaja dengan warna musik pop yang ringan. Penata musik dipercayakan kepada M. Novi Umar yang pernah menjadi juara 1 Cilapop 2. Ditangan Novi Umar musik Catur Band diramu lebih matang lagi tentunya menyesuaikan dengan selera pasar musik saat ini. Dua single diusung sebagai hits yaitu Cowok-Cowok Sialan dan Mimpi diharapkan mampu mengangkat nama Catur Band.

Track record Catur Band lumayan dan mereka pernah menjadi Band Pembuka konser ST 12 di kota Tarakan dan Samarinda, Wali Band dan Angkasa. Bagaimana menurut anda tentang suguhan musik yang coba disodorkan Catru Band, silahkan dengar dan nilai sendiri.

Catur Band Squad :
Angga “K’sur” : Bassist
Micky “Co’death” : Guitarist
Romy “Uphil” : Vocalist
Bety “Chacink” : Drummer

Contact Us :
Email : caturband@ymail.com
SMS : 0545-4705803
0545-4705803 (Catur Management)
Jl. P. Diponegoro RT. IV Sendawar – Kutai Barat
Work Engineering Music Studio

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gimana cara download lagu catur band maaf ???

Posting Komentar

Info Band Management


Saat OFFLINE pun, Anda dapat meninggalkan pesan/ pertanyaan di sini. BAnd Information Operator

Silahkan Dicopy dan Paste

Copy kode dibawah ini
Mau Link ini ada di Blog Anda??
Silahkan copy kode di atas dan paste ke HTML GADGET Anda..
Terima kasih
free counters