Selamat Datang Di Band Information Website

UCHU N’ FRIENDS


Nama Band yang satu ini terbilang Unik. UCHU N’ FRIENDS, Begitu terasa aroma Makassar sebagai tempat berdiri dan berpijaknya band ini. UCHU N’ FRIENDS berasal dari nama Bassistnya yang bernama Muhammad Yusuf. Bermula dari Project Solo Uchu yang dalam pengerjaan project-projectnya ia memanggil teman-temannya sesama Musisi di Makassar untuk membantunya. Sebut Saja Nani (Vocal), Stanley (Keyboardist), Navy (Guitarist) dan Danto (Drummer). Dan pada akhirnya diputuskan nama UCHU N’ FRIENDS sebagai nama yang akan ia usung.

Pertengahan 2008, Mereka resmi dibawahi Marlin Management, salah satu Manajemen Artist yang baru berdiri di Makassar. Dengan berbagai pertimbangan matang, maka format project yang dulunya Solo akhirnya bergeser ke Band. Musisi-musisi yang dulu membantunya akhirnya di tetapkan sebagai personil tetap yang selalu memegang komitmen untuk Maju dan Kompak dalam mengarungi Bahtera Blantika Musik Indonesia. Apalagi dari segi kualitas bermain, sudah tidak diragukan lagi skill yang dimiliki masing-masing personil karena semuanya bisa dibilang sudah berpengalaman menghadapi panggung apapun baik di Makassar maupun di Luar Makassar. Sebut saja Danto, Drummer yang dulunya bergerak secara Longtrip di berbagai Cafe dan pub di berbagai tempat. Misalnya Batam, Bali, Papua dan Jakarta.

Genre yang dihadirkan UCHU N’ FRIENDS beragam, seperti Lagu Selingkuh Asik, terdengar begitu catchy dengan Perpaduan Pop dan rock ditambah sedikit sentuhan Rock n Roll. Apalagi dengan Judul yang lumayan Provokatif, Selingkuh Asik Juga. Untuk itu, UCHU N’ FRIENDS berharap lagu mereka mudah dicerna dan diterima di Kalangan MYFRIENDS (sebutan fans) di Indonesia dan pecinta musik pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Band Management


Saat OFFLINE pun, Anda dapat meninggalkan pesan/ pertanyaan di sini. BAnd Information Operator

Silahkan Dicopy dan Paste

Copy kode dibawah ini
Mau Link ini ada di Blog Anda??
Silahkan copy kode di atas dan paste ke HTML GADGET Anda..
Terima kasih
free counters